RSS
Hello! Welcome to this blog. Semua Tau Kalo Bagi duit dapat Rezeki, BUT for science may experience.

SOFTWARE GRATIS


APLIKASI YANG AMPUH
MERAWAT KOMPUTER

download CCleaner
CCleaner (Crap Cleaner) adalah alat freeware sistem optimasi. CCleaner menghapus file yang tidak terpakai dan sementara dari sistem anda - memungkinkan untuk berjalan lebih cepat, lebih efisien dan memberi Anda ruang HDD lebih. Satu hal yang menarik adalah bahwa CCleaner tidak bandel saat diRUN (biasanya mengambil kurang dari lima detik untuk menjalankan) dan Free.





download
Melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda dengan Advanced SystemCare Gratis. Advanced SystemCare Gratis sangat memungkinkan untuk membuat komputer Anda lebih cepat dan lebih aman hanya dengan satu klik. Ini akan menghapus mata-mata-dan adware, mencegah pengacau keamanan komputer, menghapus file-file sementara dan kesalahan perbaikan registri. Mudah, cepat dan efektif.
catatan : Anda bisa memaksimalkan penggunaan Advance SystemCare dengan merubahnya menjadi Advance SystemCare PRO. Fitur-fitur menarik akan didapatkan setelah merubahnya, dan pasti akan lebih efektif dalam merawat komputer anda. Caranya hanya dengan mengaktifkan tool Advance SystemCare PRO, kemudian memasukan 1 dianatara serial number berikut :
48F0-48F0-F0FF-0CD7 
746F-746F-F0FF-2227
57B0-57B0-F0FF-B62C
6082-6082-F0FF-829E
33CD-33CD-F0FF-80D8
EABC-EABC-F0FF-E950 

selamat mencoba ....!!!



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ARTIKEL SEKOLAHKU. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy